About Us

on Wednesday, June 20, 2012

Picture About Us


Assalaamu ‘Alaikum Wr Wb.

Saudara dan saudariku yang di rahmati Allah, blog keajaiban qalbu ini kami dedikasikan kepada segenap saudara online semua, khususnya saudara mukminin wal-mukminat, muslimin wal-muslimat sebagai sarana untuk saling bersilaturohim, berbagi melalui media online, belajar-mengajar, dan juga sebagai sarana informasi seputar perkembangan Islam.

Banyaknya kekurangan di sana-sini, baik itu di dalam penyajian topik blog, rujukan, maupun dalam pelayanan, itu lebih di karenakan karena admin sendiri juga masih dalam tahap pembelajaran. Untuk itu sudilah kiranya saudara ‘Alim semua berkenan memberikan koreksi, kritik dan saran yang bersifat membangun serta bisa mendatangkan kemanfaatan bersama-sama.

Semoga kita selalu di berikan keridha-an dan keberkahan oleh Allah SWT, sehingga iman dan taqwa kita senantiasa bertambah di setiap saat dan waktu, ilmu yang bermanfaat dan berkah yang akan menjadikan perantara selamatnya kita semua dari dunia sampai di akhirat nanti, aamiin.

Akhir kata dari kami, selamat bersilaturahim dan menikmati semua apa yang kami sajikan dalam blog keajaiban qalbu ini. Semoga bisa menambah wawasan saudara dan saudari semua seputar keajaiban qalbu dalam sudut pandang Islam berdasarkan tuntunan Nabi Besar Muhammad SAW.

Wassalaamu ‘Alaikum Wr Wb.



Picture Abu Rachmat


0 comments:

Post a Comment